Tuesday, February 23, 2010

Tali Sepatu

Diantara sekian banyak orang-orang yang ku sayangi, hanya ada 3 orang yang pernah mengikat tali sepatu ku. 1. Mami .. 2. Papi … 3. (Secret)

Untuk orang yang ke-tiga ini, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua perhatian, ketulusan, kasih sayang, cinta, dan kepeduliannya. Padahal ia bukanlah orang yang terlahir sudah menjadi keluarga ku. Bukan orangtua, bukan pula siblings. Siapa pula orang selain keluarga yang mau berjongkok dan mengikatkan tali sepatu orang lain? Tetapi tidak dengan orang itu.

Hhmm…. Mungkin orang ke-tiga itu sudah lupa bahwa ia pernah melakukannya, tetapi akan selalu ku ingat, walaupun saat itu aku terlihat seperti tidak berpikir, seperti tidak peduli, seperti tidak senang, tetapi dalam hati, aku sangat bersyukur pada Allah SWT, karena cintaNya yang diberikan melalu si orang ke-tiga itu :)

kalau kata orang 'tidak ada yang gratis di dunia ini', menurut ku cinta dari keluarga ku dan dari orang ke-tiga itu adalah gratis. tulus. cinta yang tulus...
ku berdoa semoga aku memiliki kesempatan membalas 'mengikatkan tali sepatu' nya kelak, jika Allah mengijinkan, serta umur masih panjang. amiiinnnnn

And more… I do always remember it

081116

0 comments:

Post a Comment