Saturday, March 06, 2010

Prikitiew

New decision

Big decision of my life (hiperbola banget ^^)

I decide to publish this blog to the world. Yyeeeaahhhh :D

Hello world, welcome to my life


I think more and more, what is this blog for?
buat share

Ke siapa?
anyonei

di private?
Supaya mereka gak tau kalo yang mikir itu aku

Tapi kok ada follower yg dikasih tau?
Ya kan orang-orangnya tertentu aja, lagian gak semua juga diposting di blog, apalagi klo analisa ttg orang (hehe…ketahuan deh suka analisa pribadi manusia sampe sedetail-detailnya)

Jadi sekarang?
Publish dong

Kenapa?
Karena pengen bagi-bagi isi otak dan isi hati (pasca sensor analisis pribadi)

Jadi udah gak introvert lagi nih?
Haha..

Udah mau bagi-bagi walau orgnya belum dikenal?
No problem for sure

Kenapa berubah pikiran?
Soalnya inget kata-kata teman : ngapain buat blog? Kalo gak mau diketahui orang ketik2 aja di word. Gyahahahahaha…. Saat itu aku pikir : mana cukup? Kan butuh media penyaluran semua yang numpuk di kepala dan di hati. Meski yang baca org yang gak kenal siapa saya, termasuk nama sekalipun. Lebih bagus gak kenal saya sama sekali. Makanya bikin blog. Kini aku berkeputusan : PUBLISH doonnngggggg

Tapi eh tapi………

Haha..sudahlah

Lanjut?? Lanjut………..

I raise the white flag

I am sorry for you who got hurt by me
peace :D

2 comments:

Titut said...

:) finally

Elsha said...

thanks for everything, dear :)

Post a Comment