Monday, April 05, 2010

Reuni SD


Jika diminta memilih masa sekolah apa yang paling menyenangkan : SD. Setelah 10 tahun hidup di Jakarta (dari lahir), hingga kemudian pindah ke Bukittinggi dan tinggal di sana hingga 7 tahun, kemudian kembali lagi ke habitat tercinta : Jakarta. Saya lebih menganggap Jakarta rumah daripada kota Bukittinggi (terlepas dari orangtua saya tinggal dimana). Di Jakarta punya makna pribadi yang dalam, yang menuntut saya untuk terus having a dream. Naish :D

Reuni SD setelah sekian lama tak bersua… banyak cerita tapi enggan untuk diceritakan di blog.

Gambar rasanya cukup mewakili cerita :







Gak ada yang malu-malu, gak ada yang jaim. Just the way they are. Ternyata yang pindah rumah hingga luar pulau itu hanya saya, sedangkan mereka hampir setiap weekend ketemuan, ngumpul-ngumpul. Serunya….pantesan keakrabannya masih terasa…



Setelah 7 tahun meninggalkan Jakarta, tempat-tempat masa kecil sudah saya datangi semua sekarang, kecuali : Yayasan Pendidikan Musik, Manggarai

One time, I promise

YPM, please, wait for me

0 comments:

Post a Comment